Jumat, 02 November 2012

Nokia 109,HP Murah dengan Browser Nokia Xpress


Nokia kembali memperkenalkan ponselnya yang mempunyai harga murah , Kali ini adalah Nokia 109 . Fitur dalam ponsel ini memang tidak terlalu banyak . Namun dalam ponsel ini disematkan browser nokia Xpress dimana pihak Nokia mengklaim bahwa teknologi pada browser tersebut akan sangat cocok digunakan bagi kalangan menengah kebawah dan karena didalamnya terdapat teknologi dengan kemampuan mengkompress data situs hingga 90% . jadi biaya datanya menjadi agak murah .



Ponsel Nokia 109 ini memiliki layar TFT dengan ukuran 1.8 inci dan dengan resolusi 128 x 160 piksel . Nokia 109 juga dilengkapi dengan jaringan Dual Band GSM , FM radio dan MicroSD card . untuk baterainya , ponsel tersebut mempunyai kemampuan bertahan selama 33 hari dalam kondisi stand by.
Harga Nokia 109 berkisar di $42 USD dan akan keluar dalam varian warna cyan dan hitam . Kabarnya ponsel ini akan kamu temui di Asia PAsifik , Cina dan Eropa .


Informasi Nokia 109,HP Murah dengan Browser Nokia Xpress berdasarkan sumber GSM Arena dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar