Senin, 05 November 2012

Laptop Murah LapPi Menggunakan Komputer Raspberry Pi


Jika kamu memerlukan computer murah dengan spesifikasi yang baik mungkin ini bisa menjadi pilihan yaitu computer mini Raspberry Pi , harganya dijual dengan harga $35 USD . Komputer ini mendapatkan dukungan prosesorARM11 700MHz dan RAM 512MB . Komputer ini dilengkapi dengan fitur-fitur port yaitu port HDMI , USB dan Ethernet .



Untuk menggunakan computer ini , penggunanya harus menambahkan beberapa pheriperal dan sudah bisa digunakan sebagai computer bisa . Namun jika kamu tidak mau repot kamu bisa menggunakan LapPi yang merupakan sebuah proyek pembangunan Raspberry Pi yang memiliki fungsionalitas seperti laptop . Namun LapPi masih belum bisa dijumpai dipasaran karena masih dalam pengembangan .

Kabarnya , Laptop Raspberry Pi akan dilengkapi dengan fitur yang lengkap , seperti tersedianya WiFi, Bluetooth , Keyboard , touchpad , monitor dan pastinya sumber tenaganya baterai , Namun baterai disini hanya menggunakan baterai AA .

Tapi terlihat dari gambar , laptop tersebut tidak minim dan mirip dengan sebuah kompor . Untuk harga perangkat ini , masih belum di ungkapkan oleh pihak pengembang.


Informasi Laptop Murah LapPi Menggunakan Komputer Raspberry Pi berdasarkan sumber liliputing dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar