Kamis, 15 November 2012

Cara Berjalan Kaki yang dapat Menurunkan Berat Badan


Yang mempunyai berat badan yang berlebih , sebaiknya kamu sering-sering jalan kaki untuk menurunkan berat badan mu . Namun jalan kaki yang bisa menurunkan berat badan ada caranya loh . nah caranya bisa kamu lihat di bawah , tips ini didapat dari detikHealth .


Kamu juga bisa melakukan jala kaki cepat selama 30 menit setiap hari , karena hal tersebut bisa membakar 150 kalori sehari . dan dalam seminggu kamu bisa menurunkan 0,5 Kg hanya dengan berjalan kaki dan mengontrol diet juga .

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar berjalan kaki dapat membantu menurunkan berat badan kamu , tips ini didapat dari detikcom dikutip dari Boldsky :


  • Jalan sendirian . dengan jalan kaki sendirian , pasti jalan kakinya tidak santai beda ketika jalan kaki dengan teman atau bahkan keluarga yang membuat jalan menjadi santai . kalo niatnya untuk menurunkan berat badan sebaiknya jalan kaki sendirian aja. 
  • Jalan Cepat , Kamu pasti bisa berjalan cepat kan , Bukan berlari . tambah kecepatan jalan kaki anda untuk mendapatkan pembakaran kalori lebih banyak.
  • Pilihlah medan berjalan kaki yang menanjak , kalo medan menanjak otomatis otot betis mendapatkan tekanan , dan hal ini juga dapat membentuk otot .
  • Rutinitas berjalan kaki , kalo Cuma sekali berjalan kaki gak aka nada efeknya pada tubuh , untuk menurunkan berat badan harus rutin berjalan kaki , kamu bisa berjalan kaki semingu sekali atau setiap hari .
  • Jalan Di pantai . dengan berjalan dipantai akan terasa lebih berat ketimbang berjalan ditempat biasa . Hal ini dapat memberikan tekanan yang akan membantu membakar lemak .

Nah itu dia tadi tips berjalan kaki untuk menurunkan berat badan .


Informasi Cara Berjalan Kaki yang dapat Menurunkan Berat Badan berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar