Senin, 26 November 2012

Spesifikasi Nokia Asha 205 dan Harga


Sebelumnya sudah di informasikan tentang harga Nokia Asha 205 yaitu akan di bandrol dengan harga Rp.599.000 . dan sekarang layakbaca akan bahas Spesifikasi dari Asha 205 tersebut .



Ponsel ini mempunyai desain QWERTY dengan tombol facebook , tombol tersebut berfungsi untuk membuka aplikasi facebook secara langsung , Bahkan penggunanya juga bisa mengganti fungsi tombol facebook tersebut, misalkan kamu mau menggantinya untuk membuka twitter.

Nokia merilis Ponsel Asha 205 dengan 2 versi yaitu Single SIM dan DualSIM . Ponsel ini mempunyai ketahanan baterai yang bagus , yakni mampu stanby selama lebih dari 37 hari  untuk yang Single SIM dan untuk Dual SIM mempunyai ketahanan kurang lebih 25 Hari .

Ponsel Asha 205 mendapakan layar berukuran 2.4 inci dan mendapatkan kamera VGA , Untuk penyimpanan eksternalnya menggunakan microSD . untuk berinternetan Konektivitasnya hanya sebatas 2G . Fitur lainnya Nokia 205 ini dilengkapi dengan Bluetooth SLAM yang akan memungkinkan kamu untuk mengirim dan menerima file dengan cepat . Untuk OSnya Menggunakan OS S40 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar