Kamis, 01 November 2012

Di Indonesia Pengguna Intenet sudah Mencapai 55 Juta Orang


Perkembangan internet di Dunia terus berkembang pesat dan Indonesia juga mengalami peningkatan pengguna Internetnya . menurut sumber kompas tekno dari 245 Juta Penduduk Indonesia sudah mencapai 55 Juta orang yang menggunakan internet dan akan bertambah terus setiap harinya .

Di Indonesia Pengguna Intenet sudah Mencapai 55 Juta Orang


Angka 55 juta saja didapat dari Desember 2011 dan kemungkinan sekarang ini sudah naik dari angka tersebut . Bahkan Indonesia menguasai pengguna internet asia yang mencapai 22,4 persen setelah Jepang .
Dan Berdasarkan data dari Kominfo pada April 2012 , Indonesia memiliki pengguna jejaring social terbesar setidaknya sudah tercatat sebanyak 44,6 juta pengguna Facebook dan pengguna twitter sudah tercatat sebanyak 19,5 juta pengguna .

Dan peningkatan pengguna internet kalu menurut saya pribadi , belum bersandingan dengan peningkatan kecepatan internet di Indonesia , karena kecepatannya masih di urutan bawah didunia .


Informasi Di Indonesia Pengguna Intenet sudah Mencapai 55 Juta Orang berdasarkan sumber kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar