Selasa, 06 November 2012

Tablet India Aakash 2 harga 260 ribu akan di Presentasikan di depan Sekjen PBB


Wah kabar baik nih untuk yang lagi nunggu tablet dengan harga murah , pasalnya menurut sumber Pemerintah India akan mempresentasikan tablet murah yakni Tablet Aakash 2 di hadapan Sekjen PBB , Ban Ki Moon .



Kabarnya presentasi tersebut akan dilaksanakan pada 28 November mendatang dan akan dilaksanakan di kantor pusat PBB bahkan akan dilakukan secara langsung oleh perwakilan permanen India untuk PBB , Hardeep Singh Puri.

Pemerintah India sendiri berharap tablet Aakash 2 bisa dijual keluar dari India dengan harga yang murah dan pastinya sangat diminati untuk Negara-negara berkembang . Spesifikasi tablet Aakash 2 sendiri tidak murahan karena tablet ini mendapatkan dukungan prosesor single core 1GHz dan OS Android Ice Cream Sandwich 4/0 dan harga jualnya sangatlah murah , di India sendiri hanya dijual 1500 rupe kalo di rupiahin sekitar 260 ribu rupiah .. sangat murah bukan ?


Informasi Tablet India Aakash 2 harga 260 ribu akan di Presentasikan di depan Sekjen PBB berdasarkan sumber times of india dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar