Selasa, 27 November 2012

Vakum Cleaner ini bisa di Control melalui HP Android


Teknologi sudah semakin canggih dari hari kehari , Dimana benda dan perangkat elektronik sudah bisa dikendalikan melalui ponsel . Contohnya satu ini sebuah vakum cleaner ii dapat di kendalikan dengan ponsel Android .



Sharp yang meluncurkan robot vacuum Cleaner tersebut , namanya adalah Cocorobo , perangkat ini dapat secara otomatis membersihkan ruangan dan bahkan penggunanya bisa mengendalikan robot tersebut dengan Aplikasi di ponsel Android .

Dengan Aplikasi Android penggunanya bisa mengontrol Cocorobo dari mana saja ketika kamu tidak berada di rumah sekalipun. Bahkan bukan hanya membersihkan rumah saja Cocorobo juga bisa  mematikan lampu , tv dan pendingin udara juga loh .

Cocorobo Vacum Cleaer RX-V60 ini sudah akan tersedia di Jepang pada 13 Desember mendatang dengan harga $900/7500 yen . dan Aplikasinya bisa di Download secara gratis di Google play store .


Informasi Vakum Cleaner ini bisa di Control melalui HP Android berdasarkan sumber jeruknipis dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar