Kamis, 22 November 2012

Gencatan Senjata Dengan Israel Dirayakan Rakyat Palestina di Gaza


Alhamdulilah sudah gencatan senjata antara Israel dan hamas Berita ini di kutip dari Situs DetikCom . Hal tersebut disambut gembira oleh warga Palestina di Gaza . yang tadinya jalan Gaza Kosong dan gelap gulita di malam hari , langsung diramaikan oleh warga setempat dan konvoi kendaraan , dan suasana bertambah meriah dengan adanya pesta kembang api .

foto detikcom


Perayaan di Gaza tersebut dimulai tepat beberapa saat setelah gencatan senjata diberlakukan di kedua wilayah . dan suara kembang api memacah keheningan di Gaza . bahkan sejumlah masjid setempat menyerukan “Allahu Akbar!” dan “Perlawanan Menang” secara berulang . Penduduk gaza pun melambai-lambaikan bendera hamas dan juga bendera Mesir , yang membantu upaya gencatan senjata tersebut .
Mudah-mudahan damai untuk selamanya , tak ada lagi peperangan yang medera saudara kita disana . Allahu Akbar…. Allahu Akbar ….


Informasi Gencatan Senjata Dengan Israel Dirayakan Rakyat Palestina di Gaza berdasarkan sumber detikcom dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar