Sabtu, 17 November 2012

Menurut Penelitian Terbaru, Migran dapat Picu Timbulnya Luka Pada Otak


Penelitian terbaru tentang penyakit migran, berdasarkan penelitian yang dipublis di Journal of American Medical Association . Peneliti menemukan bahwa otak wanita penderita migran dapat mengembangkan lesi atau luka pada otak . Selama 9 tahun studi , lesi otak tersebut berkembang lebih cepat dari pada lesi pada otak wanita tanpa sakit kepala migran.

Foto ThinkStock


Deborah friendman , MD , peneliti dari University of Texas Southwestern Medical center Berkata ,”Jika Anda penderita migrant , segera ambil tindakan pencegahan ekstra untuk meminimalkan resiko kesehatan . Anda dapat memperbaiki gaya hidup untuk mencegah migrant seperti dengan berhenti merokok , tidur yang cukup dan meningkatkan aktivitas fisik “.

Namun para peneliti belum mengetahui secara pasti apakah mecegah dan mengobati migran dapat mengurangi perkembangan lesi pada otak . Tetapi setidaknya dengan mencegah kambuhnya migrant  dapat membantu mengurangi rasa sakit yang memungkinkan memperburuk lesi otak .


Informasi Menurut Penelitian Terbaru, Migran dapat Picu Timbulnya Luka Pada Otak berdasarkan sumber detikcom dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar