Selasa, 06 November 2012

Akhirnya Pencuri Game Asal Cina Menyerah dan Menghapus Content Curiannya


Seperti berita yang layakbaca sampaikan kemarin game indonesiadi curi , dan kini pencurinya yakni May game asal Cina  tersebut sudah menghapus game curiannya dari Apple App store .



Dikutip dari kompas tekno , dimana Mahdi CEO Elvantales sang pemilik Game mengatakan pada kompas tekno "Jam 3 sore saya lihat game itu masih ada. Lalu sekitar jam 8 malam saya cek lagi, Hungry Chase sudah dihapus dari App Store dan Google Play,".

Hal tersebut karena CEO Elvantales tersebut mengirimkan surat melalui e-mail kepada pihak pencuri gamenya yakni May Game . Karena ia tak langsung melaporkannya ke pihak Apple maupun Google .dan akhirnya game tersebut sudah tidak ada di Apple App store lagi .

Menurut sumber game Chase Burger kemungkinan besar di bajak  yang versi Flash , karena format Flash memang mudah dibongkar . lalu May Games mengemasnya lagi dan mengemasnya untuk platform yang berbeda seperti Android dan iOS .


Informasi Akhirnya Pencuri Game Asal Cina Menyerah dan Menghapus Content Curiannya berdasarkan sumber kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar