Selasa, 20 November 2012

Philips W832 Xenium , Handphone Android Dengan Dual SIM dan kamera 8MP


Ponsel Android Dual Sim membanjiri pasaran Smartphone dengan OS Android . pasalnya ponsel ini banyak diminati di Negara-negara berkembang seperti Indonesia dank arena hal itulah produsen elektronik berbondong-bondong membuat smartphoe Android dengan Dual SIM . Salah satunya adalah Philips W832 Xenium .


Ponsel ini berjalan dengan Android ICS 4.0 dan prosesornya ditenagai oleh Dual Core MTK dengan kecepatan 1GHz . Fitur lainnya ponsel ini Dilengkapi dengan kamera 8MP , memori internal 4GB , WiFi , Bluetooth dan Slot microSD card .

Handphone Philips W832 Xenium mendapatkan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi qHD dan mendapatkan baterai 2400 mAh yang mampu bertahan hingga 11 jam talk time dan 9 jam browsing .
Namun belum ada informasi kapan ponsel ini akan tersedia di pasaran dan harganya pun belum diketahui . kita nantikan saja kabar selanjutnya .


Informasi Philips W832 Xenium , Handphone Android Dengan Dual SIM dan kamera 8MP berdasarkan sumber GSM Arena dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar