Minggu, 25 November 2012

inilah Beberapa Makanan yang di Larang di Amerika


Di Amerika Serikat tidak semua makanan lezat boleh di konsumsi , hal tersebut tidak hanya di karenakan larangan agama karena juga resiko kesehatan . karena dari itu setiap saat selalu dikeluarkan daftar makanan yang dilarang untuk di konsumsi secara bebas .

Seperti dikutip Detikcom Inilah beberapa bahan makanan yang tidak boleh untuk di konsumsi di Amerika :

foto: taiwanfoodculture.net
Pig’s blood Cake , ini adalah kue yang berasal dari Taiwan yang mempunyai rasa Lezat dan Gurih . Kue ini terbuat dari darah Babi dan Nasi dan penyajiannya ditusuk dengan tusukan sate . Di Amerika Serikat Kue ini dilarang untuk di konsumsi karena di sana dikatakan belum termasuk dalam kategori makanan sehat.









Foto: turnbullclan.com
Haggis , Haggis adalah makanan yang berasal dari Skotlandia yang terbuat dari paru-paru,hati dan jantung domba . Makanan ini dilarang di Amerika Karena Masyarakat Amerika tidak memakan Paru-paru domba , dank arena hal itu Haggis jadi di larang di Negara Amerika .










Foto: gastroville.com
Ikan Fugu , Ikan Fugu adalah ikan yang banyak mengandung racun yang dikonsumsi di Negara Jepang . ikan ini bisa dimakan jika di olah secara benar, Namun Pemerintah Amerika melarang mengkonsumsi Ikan beracun ini. Pasalnya jika salah pengolahannya kematianlah menjadi resikonya .









Foto: 11points.com
Daging olahan Import asal Italia , Salami dan Prosciutto adalah makanan yang digemari di Amerika . Namun Makanan tersebut adalah makanan kedua jika daging disembelih dan diolah di negaranya . jika daging import mereka tidak akan mengkonsumsinya .










Foto: smh.com.au
Daging Kuda , daging kuda termasuk dalam daftar makanan illegal di Amerika. Meskipun di Texas terdapat rumah penyembelihan kuda namun bukan untuk dikonsumsi masyarakat , melainkan untuk di export ke berbagai Negara .











Nah Bagimana menurut mu ? tentang informasi inilah Beberapa Makanan yang di Larang di Amerika .


Informasi inilah Beberapa Makanan yang di Larang di Amerika berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar