Sabtu, 17 November 2012

Game Garuda Riders Buatan Indonesia Kini Hadir untuk Android


Game satu ini adalah buatan orang Indonesia , Namanya adalah Garuda Riders dan sekarang game tersebut bisa di mainkan diperangkat Android  . Game Garuda Riders buatan develover game Indonesia Eleven Games bekerja sama dengan Mechanimotion Entertainment baru saja meluncur di Google Play store  .



Game tersebut mempunyai tokoh utama yang bernama Naradja yang merupakan keturunan dari tiga ras , yakni Manusia (rama),raksasa (rahwana) dan Kera (hanoman) . dalam petualangan di game tersebut , Naradja harus menghentikan kebangkitan raja setan yang ada dalam dirinya ,dengan cara mengumpulkan delapan elemen dewa atau disebut Hastabrata .

Game ini diangkat dari cerita Ramayana . dan game ini adalah bagian dari 5 episode yang akan diluncurkan oleh pihak developer .

Untuk anda pengguna android , game ini bisa anda download secara gratis di sini . ukuran filenya 22 MB dan untuk perangkat iOS kabarnya akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang . 



Informasi Game Garuda Riders Buatan Indonesia Kini Hadir untuk Android berdasarkan sumber Tech in Asia dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar