Senin, 19 November 2012

Kamera Light Field Lytro Mendapatkan Teknologi Terbarunya


Kamu tau kamera Lytro ?? kamera satu ini berbeda dengan kamera biasa , karena kamera ini bisa menentukan focus setelah foto diambil loh :D . dan kabar terbarunya , kamera ini akan mendapatkan kemampuan baru . Apa Kemampuan barunya ? .

lytro cnet


Kabarnya pada 4 Desember , Pihat pembuat Lytro akan merilis teknologi terbaru untuk kamera Lytro , yaitu Teknologi Perspective Shift dan beberapa filter untuk yang gemar mendandani bidikan hasil fotonya . Semua itu akan tersedia secara gratis melalui Update Software Desktop .

Teknologi Perspective Shift sendiri akan berfungsi untuk Fotografer Lytro mengubah Point of view pada Fotonya , dan Lytro menjulukiya sebagai ‘living Picture’ dan ini bisa di manipulasi dari berbagi arah dari kiri,kanan,atas atau bahkan bawah .

Bahkan teknologi baru tersebut bisa diikmati saat foto tersebut dishare ke web , facebook,twitter tanpa software tambahan . untuk Filternya sendiri akan mempercantik foto hasil cepretnya yaitu termasuk filter Noir , Crayon dan Carnival .


Informasi Kamera Light Field Lytro Mendapatkan Teknologi Terbarunya berdasarkan sumber DetikNet dan di ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar