Minggu, 18 November 2012

Heacker Serang Situs-situs Israel Akibat penyerangannya di Gaza


Gaza sedang memanas beberapa hari belakangan ini , gara-gara serangan Militer Israel terhadap Hamas tersebut tidak hanya masyarakat di dunia “nyata” yang mengutuk aksi keras tersebut, bahkan para penghuni dunia maya ikut mengancam aksi yang turut menewaskan kalangan sipil tersebut .



Serangan pun dilakukan oleh para penghuni dunia maya dengan cara meretas situs milik Israel . dan kelompok Anonymous mengklaim telah bertanggung jawab di balik serangan yang dilakukan beberapa waktu terakhir ini .

Dikutip detikNET beberapa situs dirusak termasuk halaman web yang sangat penting yaitu situs pemerintahan . dan bahka Anonymous telah mencuri email dan password dan database Krusial dari Bank Jarusalem dan kementrian Luar Negri Israel .

Dan kelompok Anonymous mengumbar aksi mereka di twitter dengan hanstag khusus yaitu #Oplsrael . mereka menyerang situs Israel dengan beberapa cara termasuk dengan serangan DDos . namun beberapa situs resmi pemerintahan serta situs Militer Negri Zionis belum sepenuhnya di bobol dan masih bisa di Akses .
Bagaimana menurut anda tentang berita ini ?


Informasi Heacker Serang Situs-situs Israel Akibat penyerangannya di Gaza berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar