Selasa, 06 November 2012

Hati-Hati Penipuan dan Penawarn Palsu di Instagram


Dunia maya memang sangat menguntungkan, dimana situs jejaring social bisa dimanfaatkan untuk memperoleh profit penjualan yang melebihi jualan secara online . namun disitulah banyak orang-orang tidak bertanggung jawab , memanfaatkan situasi dan kesempatan untuk melakukan kecurangan seperti menipu orang .

Hati-Hati Penipuan dan Penawarn Palsu di Instagram


Hal ini sudah terjadi di situs jejaring solsial terbesar di dunia . dan juga terjadi di Instagram , dimana instagram sedang mengalami peningkatan pengguna yang memanfaatkan jejaring social foto tersebut untuk berbisnis . dan disitulah para orang-orang yang tak bertanggung jawab memanfaatkan situasi untuk melakukan tidakan kejahatan .

Contoh Seperti pada kasus yang terjadi di maskapai penerbangan JetBlue Airways , dalam akun twitternya @JetBlue menegaskan jika JetBlue tidak memiliki akun di Instagram , dan pihaknya menyarankan harap berhati-hati dengan penawaran yang tersedia disana .


Informasi Hati-Hati Penipuan dan Penawarn Palsu di Instagram berdasarkan sumber jeruknipis dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar