Jumat, 09 November 2012

Hati-hati dengan Aplikasi yang mengancam Keamanan Twitter


Kamu sering menggunakan Twitter ? sebaiknya kamu baca deh sedikit informasi tentang  aplikasi yang mengancam keamanan twitter . Jika kamu mendapatkan email dari pihak twitter untuk merubah password mu , sebaiknya perintah tersebut kamu lakukan . Karena kemungkinan twitter menemukan ancaman pada keamanan akun penggunanya .



Kabarnya twitter telah menemukan beberapa akun telah mendapatkan akses menggunakan akun kamu untuk hal yang tidak diketahui oleh situs-situs web tertentu atau layanan yang tidak ada keterkaitannya dengan twitter . Makan secara otomatis twitter akan mereset password akun twitter kamu untuk menjadi keamanan akun twitter kamu.

Jika kamu pernah mengakses website dengan menggunakan layanan integrasi twitter coba kamu perhatikan apakah itu aman dan dapat menjaga data pribadi kamu . kamu bisa mengecek aplikasi apa saja yang terintegrasi dengan twitter mu . Untuk caranya mengeceknya kamu bisa masuk ke menu setting dan kemudian masuk kebagian Apps . dan jika kamu menemukan ada aplikasi yang mencurigakan kamu bisa menghapusnya dengan cara meng-klik Revoke Access.


Informasi Hati-hati dengan Aplikasi yang mengancam Keamanan Twitter berdasarkan sumber jeruknipis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar