Rabu, 07 November 2012

Mobil Murah Agya dan Ayla Akan Hadir Di Awal Tahun


Nah lo , mobil murah masuk Indonesia , penjual mobil bekas cuci gudang . Nama mobil murah tersebut adalah Agya dan Ayla , Mobil murah ini membuat para penjual mobil bekas memutar otak untuk menyusun strategi pemasaran . Pasalnya Mobil Murah Agya dan Ayla adalah mobil yang ramah lingkungan atau Low Cost Green car (LCGC) . Mobil  Toyota Agya-Daihatsu Ayla kabarnya akan mulai diluncurkan pada awal tahun depan dan kabarnya paling cepat akhir desember .

foto : viva.co.id


Mobil Toyota Agya yang berarti Cepat dan Ayla berarti Cahaya ini dirancang oleh desainer asal Indonesia bernama Mark Widjaja . Kabarnya selain Toyota dan Daihatsu , pabrik mobil lainnya seperti Suzuki , Nissan dan Honda mereka juga akan meluncurkan mobil murah juga :D . Makin banyak deh mobil , makin macet deh , Harus di dibuat peraturan kepemilikan mobil supaya tidak berlebihan punya mobil :D . bagaimana menurut Anda ?


Informasi Mobil Murah Agya dan Ayla Akan Hadir Di Awal Tahun berdasarkan sumber viva.co.id dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar