Kamis, 29 November 2012

Cowo Dilarang Di Bonceng Di Kolombia


Di Kolombia Cowo tidak boleh di Bonceng , Berita ini dikutip dari otodecikcom , di Negara tersebut banyak pencurian ,penjambretan hingga pembunuhan yang dilakukan dengan speda mutor , dan Pemeritah Kolombia memberlakukan aturan yang cukup radial , Mereka mearang pengendara motor membonceng seorang laki-laki . Wow …

ilustrasi (autoevolution)


Kabarnya aturan ini mulai berlaku pada 30 November 2012 sampai 30 Januari 2013 . Tidak kurang dari 10 walikota di daerah Abura Valley berencana untuk menegakan hukum baru di dalam upaya membatasi tindakan pidana di Wilayah tersebut .

Pemerintah Kolombia mengklaim bahwa ada setidaknya 20% pencurian dan 17% kasus pembunuhan yang dilakukan oleh pengendara dengan penumpang yang bersenjata.

Dengan adanya aturan ini akan membuat polisi setempat mendapatkan pekerjaan baru ,karena di kolombia ada sekitar 4,5 juta orang yang mengendarai kendaraan bermotor setiap harinya, karena warga kolombia memilih kendaraan bermotor sebagai kendaraan oprasional sehari-hari sema seperti warga Indonesia yang menganggap Motor Solusi transportasi murah .


Informasi Cowo Dilarang Di Bonceng Di Kolombia berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar