Kamis, 22 November 2012

Jalan Tergenang Air di beberapa Titik Di Jakarta

Seperti biasanya Jakarta di kala musim penghujan , seperti yang kamu ketahui kalau sudah musim hujan pastinya banyak jalan-jalan di daerah Jakarta tergenang air dan menyebabkan kemacetan . diberitakan detikcom , Banjir terjadi di JL Pondok Jaya , Mampang , Jakarta Selatan karena hal tersebut lalu lintas di alihkan karena jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan .

Banjir tersebut sejak pukul 20.00 WIB dan lokasi banjir tepat di SMPN 141 Jakarta , Bukan hanya disitu saja Detikcom juga memberitakan Banjir terjadi di JL H Ipin Pondok Labu . di daerah itu ketinggian air mencapai 40 centimeter dank arena hal tersebut membuat lalu lintas menjadi tersendat .

Untuk Kamu yang ingin berpergian ke daerah Jakarta pada musim penghujan ini , pastikan kamu tidak melewati area jalan yang tergenang , dan sediakan selalu matel jika kamu mengendarai kendaraan bermoto . dan sebaiknya ketika hujan jangan memaksakan tetap melaju . 



Informasi Jalan Tergenang Air di beberapa Titik Di Jakarta berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar