Senin, 12 November 2012

Facebook akan meluncurkan Threaded Comment System di timelennya


Kabar berita terbaru dari rajanya situs jejaring social terbesar di dunia yaitu Facebook . Kabarnya Facebook akan meluncurkan fitur terbarunya yang bernama threaded Comment System dalam waktu yang tidak lama lagi .



Menurut sumber facebook atau yang bisa dipanggil FB :D . sedang mengeksplorasi fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membalas komentar tertentu yang diposting di timeline . Meredit Chin dari Facebook mengkonfirmasi tentang publikasi komentar di posting facebook , sebenarnya fitur komentar tersebut sudah cukup umum pada system komentar Disqus maupun facebook comment di blog (bukan di dalam Timeline Facebook), jadi penggunanya dapat membalas pada kometar lain, sama seperti membalas postingan aslinya , kata Chin Kepada Mashable .

Kalo ini jadi diluncurkan , hal ini akan dirasakan berguna karena akan lebih memperjelas percakapan yang terjadi di komentar timeline . Bagaimana menurut anda dengan fitur terbaru yang akan diluncurkan facebook ini ?


Informasi Facebook akan meluncurkan Threaded Comment System di timelennya berdasarkan sumber beritateknologi dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar