Rabu, 14 November 2012

3 Fitur Terbaru Blackberry 10 Bocor


Para pecinta blackberry mungkin kamu salah satu yang menantikan kehadiran Blackberry 10 , produk terbaru dari RIM yang siap bersaing di jagat ponsel pintar . Jika Produk ini gagal berarti harus siap kalah sama Android dan iOS .



Kabar terbarunya RIM sudah menentukan Jadwal peluncuran BB 10nya yakni pada 30 januari 2013 . dan acara peluncuran tersebut akan dilakukan di beberapa Negara . Kabarnya Blackberry 10 akan di integrasikan dengan pengalaman pengguna yang tidak dirasakan oleh pengguna smartphone lain .

Belum dirilis saja sudah ada bocoran tentang fitur baru di BB10 , fitur tersebut adalah :

  • Blackberry Flow & Blackberry Hub . Fitur ini memungkinakan penggunanya untuk melakukan navigasi yang mulus di seluruh open application dan Blackberry HUB .
  • Blackberry Keyboard . BB Keyboard ini memiliki desain dan tampilan yang berbeda dari versi sebelumnya , fitur ini diklaim dapat membuat user belakar dan beradaptasi sehingga dapat menulis serta mengetik lebih cepat dan akurat , dan memberikan mengetik lebih cepat dan akurat .
  • Blackberry Balance akan menawarkan cara memuaskan dan kebutuhan pelanggan dan perusahaan tanpa mengurangi keduanya , Dengan Fitur ini aplikasi dan informasi pribadi akan disimpan terpisah dari data kerja , dan pelanggan bisa pindah dari rofil pribadi ke profil kerja dengan hanya erakan sederhana .


Nah itu tadi 3 bocoran fitur terbaru Blackberry 10 , Bagaimana pendapat anda ? Apakah BB10 ini akan bisa bersaing dengan gencarnya persaingan Smartphone ?


Informasi 3 Fitur Terbaru Blackberry 10 Bocor berdasarkan sumber detikcom dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar