Minggu, 25 November 2012

Turunkan Berat Badan dengan Mengkonsumsi Bee Pollen


Pusing memikirkan cara menurunkan berat badan , sebenarnya menurunkan berat badan itu jangan di pikirkan, karena akan membuat anda menjadi kepikiran dan stresh deh, akibat dari Stresh berat badan kamu pun makin bertambah bukannya malah berkurang .

foto: Thinkstock


Kamu Bisa mengkonsumsi Bee Pollen .Apa itu Bee Pollen ? ini adalah makanan lebah kecil yang mempunyai banyak khasiat yang memiliki arti bee adalah “lebah” dan Pollen adalah “Serbuk Sari” dan biasa disebut makanan anak lebah.

Makanan ini mengandung nilai gizi yang tinggi, vitamin dan mineral bahkan karbohidrat. Dikutip Ditikcom Bee Pollen mengandung protein sekitar 40% . Para ilmuan belum dapat mengkonfirmasi akan manfaat bee pollen. Namun bee pollen diketahui dapat mengatasi gangguan pencernaan, melancarkan siklus menstruasi juga mengatasi kerontokan rambut dan menghaluskan kulit juga loh .

Dan menurut sumber detikcom jika kamu sering mengalami buang air kecil pada malam hari atasi dengan minum ¼ sendok the bee pollen dua kali sehari . dan untuk yang ingin menurunkan berat badan , bee pollen bisa di minum satu jam sebelum makan atau kamu bisa campur dengan snack pada siang hari dan sore hari .
Bee Polle bisa kamu dapatkan dalam bentuk kapsul atau botol kaca .untuk penyimpanannya, cukup kamu taruh di tempat yang kering dan dingin .


Informasi Turunkan Berat Badan dengan Mengkonsumsi Bee Pollen berdasarkan sumber detikcom dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar