Senin, 12 November 2012

cara untuk pasangan kamu tidak merilik orang lain


Hubungan percintaan pastinya memiliki kesempatan untuk terjadinya perselingkuhan , baik di sisi wanita dan disisi pria . Maka dari itu sangatlah penting untuk menjalin kasih agar selalu hangat . tapi terkadang orang yang menjalin kasih pun tak tau bagaimana caranya . nah ini ada sedikit rangkuman dari Hello Beauty dan dikutip dari Wolipop .

 cara untuk pasangan kamu tidak merilik orang lain
wolipop


  • Mengakrakan diri dengan teman-temannya . Dengan cara mengenal teman-teman kekasih dapat menguntungkan kamu , karena hal ini dapat mencegah kebohongan , dan kamu akan mendapatkan informasi pasangan kamu dari para sahabatnya .
  • Harus tau apa yang terjadi jika berselingkuh . dalam hal ini jangan memberikan ancaman jika berselingkuh , namun kamu bisa mengatakan kepada pasangan untuk konsekuensi kepada hal yang lebih nyata . Contohnya , jika pasangan kamu berselingkuh maka kamu akan akan merasakan sangat sakit hati.
  • Bagi seorang pria perselingkuhan tidak karena hal wanita itu cantik semata , kebanyakan yang terjadi adalah tentang ego . Bahkan pria tampan yang memiliki wanita cantik bisa berselingkung dengan wanita yang biasa saja . hal tersebut dikarenakan pria atau bahkan wanita sangat senang dipuja dan dipuji dengan pujian yang kecil yang bisa menambah kepercayaan dirinya .
  • Untuk wanita , harus tetap menjaga kecantikan ,karena seiring berjalannya waktu bersama kekasih anda mungkin berpenampilan cantik didepan pasangan kamu sudah tidak lagi diperdulikan , padahal hal ini tidak benar adanya , jadi kamu harus tampil cantik selalu untuk pasangan mu .
  • Memberi dukungan untuk setiap kegiatan yang dilakukannya , jika ia ingin mencoba hal yang baru , jangan pernah menghalangi pasangan kamu untuk melakukan hal yang baru malah harus sabaliknya , dukung sepenuhnya untuk pasangan kamu.
  • Jangan berfikir negative tentang pasangan kamu , dan cobalah bangun pikiran positif untuk pasangan kamu .

Nah itu tadi adalah beberapa cara untuk pasangan kamu tidak merilik orang lain . mungkin ada yang perlu ditambahkan ? silahkan tambahkan di komentar ya :D .


Informasi  cara untuk pasangan kamu tidak merilik orang lain berdasarkan sumber wolipop dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar