Selasa, 04 Desember 2012

Punya Pacar ? Pastikan Dia Bukan Pria yang Posesif (Khusus Wanita)



Punya Pacar ? Pastikan Dia Bukan Pria yang Posesif (Khusus Wanita) - Hujan di malam ini tak kunjung henti ya XD . iseng-iseng nulis deh sambil ditemani suara rintik hujan . tulisan kali ini di sumber referensi wolipop , dimana ditujukan kepada kamu yang seorang wanita yang sedang jatuh cinta , kalo sedang jatuh cinta , mungkin kamu yang wanita gak sadar kalo pasangan kamu itu seorang yang posesif . dan kebanyakan membuat kesimpulan hal itu wajar karena wujud dari kasih sayang .

sumber Google image

Nah LB kali ini membahas bagaimana cara melihat apakah pasangan mu adalah tipe orang yang posesif , artikel ini berdasarkan sumber wolipop dan shy magazine .


  1. Pasangan memberikan kamu ultimatum , Seorang pria dewasa akan memberikan kebebasan kepada pasangannya untuk melakukan apa yang pasangan(wanita)  suka ,tanpa memaksa kehendaknya . Dan Jika ia meminta kamu untuk memilih antara dia atau kegiatan kamu lakukan sehari-hari , itu sudah menunjukan bahwa ia bukan pria yang tepat untuk kamu , Sebaiknya cari seorang pria yang bisa menerima kamu apa adanya.
  2. Pasangan kamu membuntuti kamu kemana-mana , Pastinya seorang wanita juga ingin sesekali pergi bersama teman-temannya untuk ngobrol atau menghabiskan waktu untuk membahas sesuatu yang berhubungan dengan wanita , tapi ketika kamu sedang bersama teman-teman mu tak disangka pasangan mu muncul di tengah perbincangan kamu dengan teman-teman mu. Sebaiknya kamu bersikap tegas dan member tahunya tentang batasan-batasan .
  3. Mengirim pesan sms dan menelpon,  jika kamu mendapatkan sms atau telpon dari pasanganmu dan mengatakan ia sedang memikirkan mu tentu merupakan suatu hal yang menyenangkan . tapi jika itu terlalu sering dan membanjiri kamu atau bahkan ia menelpon saat kamu tidak membalas pesan dia , tentu saja hal tersebut sangat menggangu.
  4. Selalu ingin dekat ,  selalu dekat orang yang kamu sukai adalah hal yang menyenangkan , tapi jika ada seorang pria yang ingin selalu menghabiskan waktu dengan kamu , kamu perlu dan harus menanyakan motifnya , apakah ia tidak punya teman , apakah yang ia kerjakan dan lainnya . karena hal tersebut akan membantu kamu untuk memutuskan apakah ia seorang pria yang tepat menjadi pasangan mu .

Itu tadi beberapa tanda pria yang posesif , bagaimana dengan pasangan mu , mungkin ini tidak hanya untuk wanita ya , untuk pria juga bisa kok :D .


Artikel Punya Pacar ? Pastikan Dia Bukan Pria yang Posesif (Khusus Wanita) berdasarkan sumber wolipop dan di ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar