Senin, 17 Desember 2012

Miss Universe Jatuh Terjengkang di Catwalk


Sebelum bobo ganteng mau posting berita dulu deh :D . Berita kali ini sih dateng dari model cantik Miss Universe 2012, Tau kan Miss Universe ? kalo gak tau mah kebangetan heheh ..

Foto : Daily Mail


Beritanya  kontestan Miss Universe asal Guyana , Namanya Ruqayyah Boyer berumur 20 tahun , Jatuh di atas Catwalk , acara berlangsung di  Las Vegas Amerika Serikat . Sedang Asik Berjalan dengan Lenggak-lenggok gemulai kecantikannya dengan gaun yang indah ia pun terjatuh , udah gitu di depan juri dan para penonton , pasti malu..

Tapi Boyer sadar karena menjadi pusat perhatian , ia pun langsung berdiri dan segera memperbaiki posisi dan melanjutkan aksinya dengan lebih hati-hati . Di Akun Facebook pribadinya Boyer Mengungkapkan “ Aku masih terkejut , dan aku tak bisa berhenti mentertawakan diriku sendiri . Terlepas apa yang terjadi semalam itu , aku mencoba melakukan yang terbaik untuk negaraku”.

Itu udah menjadi resiko model ketika berjalan di catwalk , bahkan banyak juga model senior (supermodel) yang terjatuh di Catwalk , ya mungkin itu disebut musibah .

Bagaimana Menurut Anda ? silahkan beri komentar ..

Sumber Berita : viva.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar