Kamis, 06 Desember 2012

Kedipan mata dan senyuman manis dapat menarik perhatian wanita


Sebenarnya tidak fisik saja yang benar-benar para kaum hawa cari , bener gak para wanita ? seperti pria juga , wanita juga menilai sikap, gaya hidup, kepribadian dan selera busana . Hal tersebut juga menjadi penilaian dari seorang wanita untuk menentukan pria tersebut cocok atau tidak untuk menjadi kekasihnya .

google image
Berikut adalah hal yang paling dicari wanita dari seorang pria. Dikutip dari wolipop :

  1. Terawat , wanita sangat tertarik dengan pria yang bersih , wangi , rapi ketibang dengan pria yang tampilannya asal-asalan (dekil) . walaupun cuek dalam gaya berbusana kalo terlihat bersih , dijamin deh wanita akan tertarik.
  2. Punya selera yang baik dalam hal berbusana , wanita suka pria yang tau bagaimana berpakaian yang baik . pakaian yang baik tidak selalu menggunakan kemeja dan celana rapi atau kostum untuk kondangan ya :D . intinya sih pria bisa mengekspresikan selera busana , baik itu elegan , edgy , casual atau sporty .  dan pria harus tau kapan  dan bagaimana harus berpakaian .
  3. Humoris , ini salah satu yang dicari para wanita . menurut survey yang dilangsir oleh CNN , pria humoris di anggap lebih cerdas ketimbang pria yang selalu serius . kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah cirri-ciri orang yang cerdas . Bukan itu saja karakter humoris akan membuat mood yang buruk bisa dirubah oleh orang humoris menjadi lebih menyenangkan .
  4. Perhatian , untuk meyakinkan seorang wanita kalu mereka dicintai dan disayangi , salah satunya dengan perhatian . menggandeng tangan saat berjalan , memeluk hal tersebut adalah bentuk perhatian pria yang di harapkan oleh wanita .
  5. Senyuman dan kedipan , ketika wanita mendapatkan senyum manis dan kedipan mata yang seksi dapat membuat seorang wanita merasa sangat special .   

Informasi Kedipan mata dan senyuman manis dapat menarik perhatian wanita berdasarkan sumber wolipop dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar