Selasa, 04 Desember 2012

(khusus wanita) Prilaku ini akan buat Kamu terus-menerus Jomblo


foto : google image
Kali ini masih seputar wanita nih :D, kalo yang sekarang wanita yang mblo dan prilakunya buat mereka terus-terusan mblo (Jomblo) . emang sih kalo single bukan hal yang buruk , tapi kalo hati itu gak bisa di pungkiri, pastinya kamu wanita yang single ingin gak ngerasa kesepiankan ? makanya jangan mikirin mantan mulu :D atau kamu terlalu nyaman dengan status single ya XD .

Kebiasaan buruk wanita yang bisa membuat mereka terus menyandang status mblo (jomblo) sudah dirangkum oleh shine dan dikutip oleh wolipop nih , simak ya :

  1. Tidak pernah keluar rumah , udah single terus malas-malasan dirumah . kalo mau punya kekasih ya harus keluar rumah , supaya bisa bertemu orang-orang diluar sana , siapa tau ada yang nyentol , ya kan?
  2. Selalu mengeluh dengan teman, jika kamu suka mengeluh sama satu teman tentang pria kepadanya , maka itu akan mempersulit kamu mendapatkan pasangan . So jauhi pikiran negative terhadap pria dan sadarilah bahwa tidak ada orang yang sempurna . kamu harus tanamkan bagaimana menerima pria apa adanya bukan mengeluhkan kekurangannya.
  3. Selalu berpikir semua pria payah , mungkin kalau wanita sering disakiti pria , dampaknya ia akan mencaps bahwa semua pria sama / payah , atau wanita tersebut merasa mampu mengerjakan segala hal sendiri , nah hal ini akan membuat kejombloannya semakin panjang , meding sadari kalo diri ini tetap membutuhkan seorang pria sebagai pendukung .
  4. Sering galau , kalo wanita sering galau itu menurut pria tidak menarik , jadi para pria malah jadi ilfil sama kegalauannya , apalagi kalo galaunya di twitter, facebook atau jejaring social lainnya . karena hal tersebut akan membuat pria menilai wanita tersebut sangat menyedihkan dan tidak percaya diri .
  5. Masih mikirin mantan , nah ini nih yang mustinya di hilangkan , masih aja mengenang sang mantan , bagamana mau punya pacar baru kalo belum bisa move on dari si mantan , apalagi mengenangnya sampe tahunan , kalo sampai seperti itu maka semakin panjang deh masa berlaku kejombloannya.
Bagaimana ? kamu masih jomblo ? hilangkan prilaku yang di atas deh kalo mau dapet pacar ya XD .


Artikel (khusus wanita) Prilaku ini akan buat Kamu terus-menerus Jomblo berdasarkan sumber wolipop dan di ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar