Senin, 17 Desember 2012

Tawuran Sudah di Budidayakan ?




Dari jaman ke jaman serta koran ke koran hampir setiap hari pasti ada aja berita  bertema “ Tawuran Pelajar” , Mungkin para petinggi kita Cuma  bisa menutup mata atau lagi sibuk ngurusin perut dan isi kantong biar keliatan tebel  geto ..

Tapi gak nyalahin para petinggi juga sih , pelajarnya juga salah . mungkin kebanyakan nonton film yang orangnya bisa berubah jadi naga,  bahkan bisa jadi uler (ini gak nyambung) . So itu mungkin kan ? makanya otak para pelajar jadi nyungsang gak karuan .

coba bayangin , pelajar itu ke sekolah bawa perlengkapan belajar , bukan bawa Gear dan Samurai , yang sering bawa-bawa begituan mungkin dia kebanyakan nonton film Naga Geni kali ya .
Lebih parahnya lagi , Pernah gak loe denger nyanyian anak-anak di TV ? sekalinya ada juga jarangkan ? mungkin ini juga yang mengakibatkan anak-anak kecil cepat dewasa , masih kecil udah di kasih lagu cinte melulu . Miris gak sih …

And than akhirnya pas giliran ada korban baru deh bertindak , baru deh main salah-salahan baru deh heboh , baru deh susun undang-undang baru deh.. baru deh -___-!!  …

Terus siapa yang harus disalahkan ?

yang punya opini yang berbeda silahkan berkomentar :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar