Kamis, 06 Desember 2012

Kumis Dinilai Seksi Bagi Beberapa Wanita Betul Gak?


google image
Kumis Dinilai Seksi Bagi Beberapa Wanita Betul Gak? - Kumis  akan membuat penampilan kamu akan terlihat menjadi lebih jantan dan menambah wibawa seorang pria . bahkan kumis juga berguna untuk mencari pasangan loh :D , Malah ada sebuah survey yang menemukan bahwa para wanita lebih mudah jatuh cinta pada pria berkumis XD . kayanya harus gondrongin kumis nih :D.

Survey tersebut dilakukan di Inggris dan melibatkan hampir 1.000 orang . survey ini dilakukan oleh perisahaan kondom asal jerman. BILLY BOY , dan hasilnya menemukan bahwa 57 persen wanita Inggris bersedia tidur dengan pria berkumis . dan sebanya 48 persen orang dewasa juga menganggap kumis itu seksi.

Bahkan wanita muda adalah kelompok yang lebih tertarik dengan kumis , nampaknya kamu kaum pria , sebaiknya gondrongin deh kumis mu XD .haha …

Bahkan Di Australia , Kelompok orang Adelaide Rutin  pada bulan November merupakan peringatan dimana para pria akan menumbuhkan kumis selama bulan November . Acara tersebut sudah rutin dilakukan pada tahun 1999 . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar