Rabu, 26 Desember 2012

Niat Baik Memberikan Makan Anak Miskin Malah Kena Denda $600


Dimana-mana memberikan makan orang lain adalah perbuatan baik , namun di suatu negara  hal tersebut ada aturannya, seperti wanita ini niat baiknya menjadi sebuah hal yang dinilai buruk karena aturan . Ia pun dikenakan sangsi denda dan harus membayar sejumlah uang .



Nama wanita tersebut adalah Angela Prattis yang tinggal di Philadelphia, ia seorang wanita yang baik hati, karena sudah beberapa bulan ini ia membagikan makanan siang kepada anak-anak di sekitar rumahnya dan tujuannya adalah untuk memperbaiki gizi anak-anak tersebut .

Namun pada musim pana bulan Agustus 2012 , hal tersebut berdampak buruk pada dirinya, karena anggota dewan setempat menilai bahwa Prattis melakukan pelanggaran zonasi , kerena membagikan makan siang gratis didaerah sekitar rumahnya  dan ia dikenakan denda sebesar $600 atau dalam rupiahnya sekitar 5,4 juta .

Hal ini membuat banyak orang yang kecewa, karena di sebuah situs jejaring social . dan Niat Prattis juga mendapatkan dukungan oleh The Chester Township City Council . Wantita tersebut diminta untuk terus membagikan makanan bagi anak-anak dan orang tua berpenghasilan rendah .

Bagaimana menurut kamu tentang hal ini ? berikan pendapat mu dikomentar ..


sumber referensi detikfood 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar