Jumat, 14 Desember 2012

Sony Yuga Akan Menjadi Penghadang Samsung Galaxy S4 ?


Desas Desus dari Samsung Galaxy S4 yang akan mendapatkan spesifikasi canggih , banyak vendor-vendor smartphone mencoba untukmenghadang ponsel besutan Samsung dengan menyiapkan ponsel tandingannya .
Seperti Pihak Sony yang dirumorkan sedang menyiapkan Smartphone dengan Spesifikasi ‘Super’ . yang jadi penantang Samsung galaxy S4 . Penantang dari Sony adalah Yuga .

Foto : gsmarena


Bocoran terbaru dari Sony Yuga , ponsel ini akan ditenagai dengan prosesor garapan Samsung yang juga akan disematkan pada Galaxy S IV , yaitu exynos 5 Quad Chipset.

Jika Benar begitu , ponsel besutan Sony ini akan gahar karena pada prosesor garapan Samsung tersebut nantinya akan didukung dengan RAM 3GB , layar menggunakann OLED 5 inci dengan resolusi 1080 pixel dan untuk kameranya mendapatkan resolusi 16MP .

Bahkan Penyimpanannya dikabarnyakan akan mendapatkan 128 GB :D , Mantap bukan ? . Dikutip dari DetikNet dari GSM Arena . “  Ponsel Yuga kabarnya akan di balut dengan pelapis Anti Air “
Bagaimana menurut mu tentan Ponsel Yuga dari Sony Jika Spesifikasinya benar seperti ini ?


Informasi Sony Yuga Akan Menjadi Penghadang Samsung Galaxy S4 ? berdasakan sumber DetikNet dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar