Sabtu, 15 Desember 2012

Gelas ini Bisa Mendeteksi Obat Tidur dan Obat Penenang


Gelas yang satu ini beda deh dari gelas lainnya , karena gelas ini dapat berubah warna begitu terkena dengan obat penenang . Mngingat banyak yang sering menggunakan Obat bernama Rohypnol atau Ruffies untuk melakukan kejahatan pemerkosaan , obat tersebut dicampurkan ke dalam minuman dan membuat yang minum kehilangan kesadaran , Nah Gelas ini di ciptakan untuk mendeteksi apakah minuman tersebut dicampur dengan obat atau tidak .

Foto Milik Medical Daily


Gelas ini di ciptakan oleh perusahaan kecil bernama DrinkSawy, Bahkan bukan hanya gelas , melainkan cangkir,sedotan dan pengaduk minuman yang dapat mendeteksi keberadaan Rohypnol didalam minuman. Sang pendiri perusahaan mengaku terinspirasi karena pernah menjadi korban .

Gelas ‘DrinkSawy’ Akan Berubah warna menjadi merah ketika terkena obat , GHB, Katamine dan Rohypnol . Ketiga obat ini sering digunakan untuk melakukan tindakan kejahatan (pemerkosaan).


Informasi Gelas ini Bisa Mendeteksi Obat Tidur dan Obat Penenang berdasarkan sumber detikHealth dan di Informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar