Sabtu, 15 Desember 2012

Anak Usia 3 Tahun Berhasil Menyelamatkan Ibunya


Anak Berusia 3 tahun ini Selamatkan ibunya yang sedang pingsan . Nama anak ini adalah Aaron Green , suatu pagi ia mendapati ibunya sedang tergeletak di lantai kamarnya yang berada di Covertry, West Midlans.  Ketika  itu Aaron kebingungan menolong sang ibu,lalu ia melihat Blackberry ibunya yang berapa di atas tempat tidur . Dia ingat sang ibu menggunakan alat tersebut untuk menghubungi orang-orang termasuk nenek buyutnya . sehingga Aaron pun berniat mencari bantuan dengan ponsel tersebut .


Namun Apadaya Aaron tidak pernah menggunakan ponsel sebelumnya, bahkan ia juga belum bisa membaca dan menghafal huruf namun Aaron hanya bisa berhitung . Namun  entah bagaimana kemudia ia berhasil melakukan panggilan ke nenek buyutnya .

“ibu sakit , Dia Sangat Sakit . Tolong Ke sini Tolong Dia” Kata Aaron melalui telpon Kepada Nenek Buyutnya. Dikutip dari DetikHealth dan DailyMail .

Dan Nenek Buyutnya menghubungi Kara McCoy yang merupakan sahabat ibunda Aaron dan tinggal di jalan yang sama. Kara pun bergegas datang kerumah itu . dan Ketika itu mendapati Ibunda Aaron tergeletak tanpa respon . dan Kara menelpon ambulans .

Ibunda Aaron Koma selama 5 Hari , dan ketika terbangun , perempuan ini tidak sama sekiali mengingat apa yang telah terjadi .  ibu Aaron mengalami Hipoglikemia , Dimana terjadi saat kadar gula dalam darah turun melewati batas normal , yakni 60 atau 70 mg/dL . Saat mengalami hipoglikemia biasanya yang bersangkutan akan merasa pusing , lemas dan kurang konsentrasi bahkan bisa pingsan .

Menurut Ibunda Aaron , dia bisa meninggal jika saja putranya tidak melakukan hal yang berani . dan pasti ia selalu memperhatikan saya ketika sedang ngobrol di telpon dan ia meniru melakukan itu .


Informasi Anak Usia 3 Tahun Berhasil Menyelamatkan Ibunya berdasarkan sumber detikHealth dan di ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar