Senin, 31 Desember 2012

Inilah Beberapa Resolusi Kecantikan untuk Kulit Wajah di 2013


Resolusi bukan hanya dari kehidupan, percintaan atau lainnya, bahkan penampilan juga ada resolusinya loh. Apalagi untuk seorang wanita, pastinya menginginkan penampilannya cantik dan awet muda dengan membuat resolusi 2013 pada kecantikannya .



Berikut ini adalah resolusi kecantikan yang direkomendasikan dari wolipop untuk membuat kulit lebih sehat dan tapil awet muda .


  1. Pakai Sunblock . Sunblock sangat penting untuk melindungi kulit, tapi masih banyak wanita yang lupa menggunakan ini. Gunakanlah sunblock sebelum beraktivitas di pagi hari dengan kandungan minimalSPF 15 setiap harinya .
  2. Membersihkan Wajah Sebelum Tidur. Pulang kerja memang sangat melelahkan dan pastinya membuat malas membersihkan muka, padahal make-up yang didiamkan semalamam pada kulit dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat . Resolusinya cobalah untuk rutin membersihkan wajah sebelum tidur .
  3. Scrub Seminggu Sekali , Untuk Hal ini harus rutin dilakukan di salon , mungkin yang biasanya sebulan sekali . Jangan menumpukan kulit mati lebih lama , lakukan eksfoliasi kulit seminggu sekali, cara mudahnya kamu bisa membeli scrub khusus wajah yang bisa digunakan sendiri dirumah.
  4. Mencuci Kuas Make-up , Bakteri mudah menempel pada kuas make-up yang kotor. Untuk menjaga kesehatan kulit, rajinlah mencuci kuas make-up setidaknya dilakukan sebulan sekali, dan gunakanlah pencuci khusus untuk membersihkan brushnya .
  5. Kurangi Menanta Ramyer but dengan Hair Dryer dan Alat Catok . Penggunaan Hair Dryer untuk mengeringkan rambut dan menata dengan alat catokan menjadi penyebab utama rambut kering , rusak dan pecah-pecah . Jadi Coba kamu kurangi kedua alat tersebut .


Sumber  wolipop  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar