Jumat, 07 Desember 2012

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Pria memilih tetap Single (jomblo)


Mau tau gak alasan kenapa pria memilih tetap single (jomblo) :D . artikel ini dikutip dari wolipop .menikah itu bukan suatu yang mudah bagi seorang pria , apalagi yang belum mapan dari segi financial (emang nikah pake cinta doang :D ) . Tapi ada juga yang sudah mapan dan berumur tapi belum ada niat untuk menikah :D .

pria jomblo
google images


Nah inilah beberapa alasan pria memilih tetap single :


  1. Kebebesan , kebanyakan pria single karena mereka ingin bebas dengan kehidupannya , tanpa adanya larangan dan pastinya memiliki banyak waktu untuk diri sendiri. Dan belum adanya keinginan berbagi kehidupan mulai dari waktu sampai financial dengan seseorang . bagi mereka yang ingin tetap single ernikahan hanya akan mengubah pola kehidupan yang sudah dijalani.
  2. Masih ingin bersenang-senang , pria single kebanyakan masih ingin bersenang-senang , pergi ke suatu club ke club lain , kencan dengan bebagai wanita atau menghabiskan uang untuk hobi , hal ini merupakan tanda pria tersebut masih ingin bersenang-senang.
  3. Belum menemukan wanita ideal . pasti setiap pria memiliki criteria wanita ideal untuk dijadikan seorang istri , nah mencari yang sesuai criteria itu sangatlah sulit , jadi kalo ia tetap menunggu yang ideal di hati jadi harus menunggu deh :D .
  4. Takut dengan tanggung jawab ,kalo sudah menikah pastinya tanggung jawab menjadi lebih besar , belum lagi kalo sudah punya anak ,. Untuk seorang pria yang takut komitmen , mereka hanya akan membayangkan hal-hal buruk dari pernikahan .
  5. Belum Dewasa , Kedewasaan tidak ditentukan dengan umur , karena kedewasaan ditentukan dengan pemikiran juga , kalo sudah dewasa namun cara berfikirnya masi kanak-kanak belum bisa dikatakan dewasa . Dan pria yang belum dewasa hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak mau berbagi dengan orang lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar