Kamis, 27 Desember 2012

Tanda-tanda Pria Belum Bisa Move On


Kamu punya kekasih (pacar)? yakin pacar kamu sudah tidak berhubungan dengan mantanya? atau masih berhubungan? nah kalo kamu gak tau tentang hal itu, simak tanda-tanda seorang pria yang belum move on dari mantannya, dikutip dari all Women Stalk dan wolipop .



  1. Masih sering menghubungi sang mantan, coba kamu perhatikan bagaimana komunikasi kekasih mu dengan mantannya. jika masih sering berkomunikasi dengan wanita di masa lalunya, masih menyimpan nomer telpon dan pin BBM, bisa jadi kekasih mu itu belum bisa move on dari masa lalunya .
  2. Stalking Situs Jejaring social, seorang mantan yang membekas dihati pasti akan membuat kita selalu ingin tau keadaannya setelah ia pergi, cara paling mudahnya adalah dengan melihat di situs jejaring social. Nah Kamu bisa perhatikan kekasih mu masikah ia berhubungan melalui jejaring social tersebut ? jika masih suka berkomentar di social media dengan sang mantan , bisa jadi kekasih mu belum move on .
  3. Masih mencemburui sang Mantan. Jika Sang kekasih masih suka mencemburui apapun yang dilakukan sama mantannya, sementara apa yang kamu lakukan kurang di perdulikan, bukannya bisa jadi lagi, tapi kekasih mu itu masih mencintai mantannya .
  4. Emosional saat membicarakan sang mantan. Saat membicarakan mantan-nya  , terus kekasih mu emosional saat memahas topic tersebut, berarti kekasih mu masih belum move on terhadap wanita tersebut . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar