Rabu, 26 Desember 2012

Software ini Bisa Menulis Buku Secara Otomatis

Software ini berbeda dari software lainnya , karena kemampuannya menciptakan sebuah buku dalam beberapa menit atau jam saja , biasanya seorang penulis memerlukan waktu berbulan-bulan untuk menulis sebuah buku bertopik dan mengumpulkan datanya .

exislepublishing.com.au


 Namun dengan software ini , kamu bisa mengerjakannya dalam waktu singkat dan otomatis . Perangkat lunak ini diciptakan oleh Philp M Parker , seorang professor pemasaran di sekolah bisnis INSEAD . Alogiritma yang diterapkan di Software ini mampu mengompilasi data dalam jumlah besar dan dalam waktu singkat .

 Jadi ketika kamu menginginkan sebuah buku dengan topic tertentu , misalkan “ Penyakit Cikungunya” maka Software ini akan otomatis mencari dan mengkompiasi seluruh data yang di dapatkan menjadi satu buku dan halamannya bisa mencapai ratusan .

 Lihat Videonya dibawah :



 Bahkan bukan hanya sebuah buku yang mampu di ciptakan oleh software ini , namun video game juga bisa . Tapi yang namanya otomatis pasti ada batasan dan kekurangannya , karena software ini bertujuan untuk mempermudah pengumulan data . Sumber kompas tekno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar