Minggu, 09 Desember 2012

5 Makanan yang Bisa Merubah Suasana Hati

Jika menurut kamu kalau sedang sedih memakan makanan yang manis dapat merubah mood , justru makanan tersebut dapat membuat gula darah menjadi tidak stabil dan bisa merusak suasana hati . Nah berikut ini ada beberapa makanan untuk membantu memperbaiki Mood kamu , artikel ini dikutip dari detikHealth :
bayam


  1. Kacang,kacangan . Kacang-kacangan merupakan salah satu sumber terbaik dari mineral selenium yang dapat membantu meningkatkan suasana hati dan mengurangi rasa kecemasan.
  2. Kentang , dengan memakan kentang bisa meningkatkan suasana hati karena mengandung folat ,yang bisa menjaga gula darah tetap stabil.
  3. Telur, dengan memakan telur dapat mengatur metabolism dan gula darah karena terdapat sumber zinc yang akan membuat kamu terjaga dan energik.
  4. Bayam , bayam mengandung banyak zat besi , hal ini dapat membantu meningkatkan konsentrasi , serta mampu mengurangi kelelahan . bayam juga  sumber vitamin  B6 dan folat .
  5. Yoghurt , yoghurt mengandung kalsium dan protein , nah ini baik untuk mengurangi perubahan suasana hati, depresi dan kecemasan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar