Senin, 17 Desember 2012

Ini Dia Alasan Pria Tidak Boleh menggunakan Emas


Wanita Jika Mengenakan perhiasan emas akan nampak cantik , Namun Bagaimana Jika Pria yang mengenakannya ? eis Tunggu dulu . Jika Kamu beragama Islam, Pria di Haramkan Mengenakan emas atau perhiasan dari emas .

Foto : Google images


Ternyata, Islam melarang karena ini ada Efek Negatifnya di sisi medis untuk pria . karena zat atom pada emas mampu menembus kedalam kulit dan masuk kedalam darah manusia . dan bila pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama , maka akan berdampak buruk pada kesehatan di darah dan urine akan menganng zat atom emas dan prosentase yang melebihi batas yang di sebut dengan sebutan “migrasi Emas” . Jika ini terjadi akan mengakibatkan penyakit Alzheimer .

Penyakit Alzheimer adalah penyakit dimana orang kehilangan kemampuan mental dan fisik dan menyebabkan orang tersebut seperti anak kecil .Alzheimin adalah penuaan paksaan atau terpaksa .
Kenapa Wanita Di Bolehkan ? Wanita tidak masalah mengenakan emas , karena wanita setiap bulan mendapatkan menstruasi dan zat tersebut keluar disaat bersamaan . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar