Rabu, 19 Desember 2012

Samsung Galaxy Grand Resmi di perkenalkan dengan Layar 5 Inci dan Prosesor Dual Core, Dual SIM Card


Samsung resmi memperkenalkan handphone terbaru dengan layar yang lebih besar dibandingkan Galaxy Note dan Galaxy Note 2 . yaitu Galaxy Grand , Namun Spesifikasinya tidak setara dengan Galaxy Note .
Ponsel ini mendapatkan layar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel . beda kan sama galaxy note . Untuk prosesornya didukung dengan dual core dengan kecepatan 1.2 GHz dan mendapakan kamera belakang sebesar 8MP yang dilengkai dengan backside illumination sensor (BIS), kameranya juga memiliki kemampuan merekam video Full HS, untuk kamera depannya mendapatkan 2MP.



HP Galaxy Grand ini berjalan dengan OS Android Jelly Bean 4.1.2 , dan akan hadir dalam 2 versi yakni versi Dual SIM Card dan Single SIM card . Untuk harganya Pihak Samsung masih merahasiakannya  tapi menurut sumber ponsel ini berada pada lever middle dimana kisaran harganya berkisar di 2 sampai 3 jutaan .


Informasi Samsung Galaxy Grand Resmi di perkenalkan dengan Layar 5 Inci dan Prosesor Dual Core, Dual SIM Card berdasarkan sumber phonearena dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar