Selasa, 04 Desember 2012

Versi Terbaru Gmail For Android ada fitur Terbarunya


Pengguna android yang menggunakan email gmail , ini ada fitur terbaru dari Gmail For Android . dalam update terbarunya Gmail untuk Android ini mendapatkan fitur yang belum pernah ada di aplikasi email manapun .

Versi Terbaru Gmail For Android ada fitur Terbarunya


Salah satu fiturnya adalah Pich to Zoom , fitur ini akan memudahkan kamu untuk memperbesar email yang kamu terima jadi kamu dengan mudah melihat email tersebut . namun fitur ini tidak aktif sendiri secara default , melainkan kamu harus mengaktifkannya sendiri . Untuk kamu yang ingin mengaktifkannya , coba kamu masuk ke menu setting dalam aplikasi Gmail , dan pastikan auto-fit messesegs sudah tercentang . setelah itu kamu sudah dapat meng-zoom dengan cara pilih “pinch” padalayar android kamu .

Selain fitur tersebut ada fitu :swipe for Archiving and delete messeges”, fitur ini dapat mempermudah kamu menghapus dan mengarsipkan email , hanya dengan “swipe” atau menggeser email saja .
Bagaimana ? apakah kamu sudah mengupdatenya ?



Informasi Versi Terbaru Gmail For Android ada fitur Terbarunya berdasarkan sumber jeruknipis dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar