Sabtu, 15 Desember 2012

Ketika Tidak Sempat Keramas, Inilah Cara Mudah Agar Rambut Tidak Lepek


Jika kamu bangun kesiangan , pastinya kamu akan terburu-buru untuk bersiap-siap melakukan Aktivitas , Bahkan ketika mandi Jadi Lupa Keramas dan mengakibatkan rambut terlihat lepek dan berminyak .

foto : Google images


Berikut ini adalah cara darurat untuk menyiasati rambut berantakan dan berminya , cara ini dikutip  Wolipop dari Styletips 101 .


  1. Jika kamu tidak sempat / tidak memunyai banyak waktu untuk keramas di pagi hari sebaiknya cukup dengan mencuci rambut bagian depan (poni) lalu keringkan dengan hair-dryer. Dan rambut lainnya cukup dengan di kuncir atau bentuk cepol yang sederhana .
  2. Kamu bisa menggunakan Dry Shampi atau bedak bayi , Dry Shampo sangat membantu ketika tidak sempat keramas . shampoo kering yang disemprotkan ke rambut tersebut dapat menyerap minyak dan membuat rambut lebih bervolume . atau Kamu juga bisa menaburkan bedak bayi di kulit kepala , Fungsi bedak bayi juga sama seperti dry shampoo untuk menyerap minyak di rambut .
  3. Kenakan Bando , mengenakan Bando atau bandana Besar bisa untuk mengkamuflase rambut mu jadi rambut lepek mu bisa tetutupi .
  4. Beri Volume . cara ini bisa di lakukan ketika rambut sedang membandel . caranya balik kepala ke arah bawah , lalu semprotkan sedikit hair spray. Balikkan kepala kembali dan remas-remas rambut dengan tangan untuk menciptakan gaya rambut acak bervolume .
  5. Sleek Hair ,ini untuk rambut yang sudah terlanjur lepek , cobalah tampil berani dengan sleek hair . belah rambut kamu menyamping , tambahkan gel pada rambut sampai rambut tampak basah lalu kuncir .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar