Rabu, 19 Desember 2012

Instagram Uangkan Foto Penggunanya ?


Udah baca berita tentang Privacy Policy dan Terms of Service baru dari instagram belum ? kalo belum simak nih berita lagi memanas bah di kompor :D . Berita yang beredar , Instagram berencana menjual foto yang di uploud penggunanya dengan hak penuh . dan hal ini membuat kawatir penggunanya bahkan fotografer yang maniak instagram ikut kalang kabut .

google image




Ini memang masih isu sih , tapi isu ini membuat media-media besar kalang kabut , karena banyak media besar menggunakan akun isntagram sepeti National Geographic , dan lainnya .

Bahkan Anonymous , Hacker terkenal ini menyerukan boikot Instagram pada akun twitternya di @YourAnonNews yang menggunakan hanstag #BoycottInstagram . Bukan hanya Anonymous saja yang memberikan perhatian akan hal ini , namun beberapa organisasi seperti Change.org juga ikut memberikan perhatian .

  Privacy Policy dan Terms of Service ini sudah dirilis kemarin dan akan berlaku pada 16 januari 2013 . Apakah ini akan berjalan ? ataukan Instagram akan merubahnya lagi ? Simak saja informasi selanjutnya .
Bagaimana menurut kamu ?

Berita ini dikutip dari detikcom 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar