Kamis, 20 Desember 2012

Axioo PicoPad 6 GFI, Phablet Android dengan Layar 6 inci dan Prosesor ARM Cortex A9 Dual Core 1Ghz


Pasti pada bingung ketika ingin memiliki smartphone atau memiliki tablet ? tapi sekarang gak perlu bingung, soalnya sudah ada yang namanya phablet . salah satunya besutan dari Axioo ini .

axioo


Apa itu Phablet , Phablet adalah (smartphone tablet ) :D , jadi kamu bebas menyebut gadget ini smartphone atau tablet . Kembali ke gadget produk Axioo yang baru , namanya Axioo PicoPad 6 GFI . Ukuran perangkat ini 6 inci dan berjalan dengan Android 4.0 ICS .

Axioo PicoPad 6 mendapatkan dukungan prosesor ARM Cortex A9 Dual Core dengan kecepatan 1GHz dan layarnya mendapatkan Capacitive FWVGA Multi Touch ber-resolusi 854 x 480 px dan sampai 5 titik sentuh .

Untuk menunjang si phablet besutan Axioo ini , perangkat ini mendapatkan RAM 512 dan memori internal 4GB dan kamu bisa menambahkan penyimpanan dengan tersedianya slot microSD sampai dengan 32GB .
Gadget ini mendapatkan dual kamera , kamera depan 5MP dan kamera depan VGA ,Fitur lainnya adalah dukungan 3G WCDMA berkecepatan 7,2 Mbps bisa mengirim sms dan telpon , wifi 802.11 b/g/n m dan mendapatkan Bluetooth v2.0,USB 2.0 High Speed dan micro-USB .

Untuk Baterai gadget ini mempunyai daya tahan 7 jam ketika di pergunakan , dan 72 jam modus standby . Harga dari Phablet Axioo PicoPad 6 GFi ini berkisar di 2 jutaan .
Bagaimana Menurut kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar