Minggu, 23 Desember 2012

Gara-gara Gigi Palsu Nyawa Menjadi Taruhan


 Gigi palsu memang menjadi pilihan  untuk menutupi giginya yang sudah tidak ada, atau istilahnya istilahnya “ompong”, dari kalangan muda dan tua banyak yang mengenakan gigi palsu sebagai penutup kekurangan tersebut .




Tapi taukah kamu jika gigi palsu berbahaya dan dapat menyebabkan kematian .  contohnya pada kejadian yang diberitakan oleh detikHealth ,yakni  Seorang Kakek Meninggal karena tersendak Gigi Palsu .

Kake tersebut bernama Zhang Qishan yang berumur 82 tahun yang berasal dari singapura , pada saat ia minum susu gigi palsunya meleset (copot) dan masuk kedalam tenggorokan yang mengakibatkan sulit bernafas dan ia pun menghebuskan nafas terakhirnya .

Nah dari kejadian tersebut , untuk pengguna gigi palsu sebaiknya pasang gigi palsunya di Dokter spesialisnya, jangan asal memasang gigi palsu .

 Jika kamu sudah menggunakan gigi palsu sebaiknya harus rutin periksa apakah gigi tersebut masih kuat atau tidak, terus juga harus menjaga makanan, Apalagi makanan yang keras yang bisa memicu copotnya gigi palsu tersebut .

Mari kita Jadikan berita ini sebagai pelajaran agar selalu berhati-hati dengan apa yang kamu kenakan tidak hanya dala gigi palsu saja , tapi semua hal :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar