Sabtu, 15 Desember 2012

Inilah 6 Artis dengan Dandanannya yang Selalu Menor


Seorang artis sudah menjadi keharusan menggunakan make-up kapanpun dan dimana pun . karena Artis adalah public figure yang selalu menjadi sorotan oleh media dan lainnya .

Nah dibawah ini adalah para artis yang selalu tampil Heboh dengan Riasannya dan menggunakan make-up Menor  yang terlihat belebihan :D , Yuk di Simak . Artikel ini dikutip dari Wolipop yang dirangkum dari Beauty Heaven .


Kim Kardashian , Artis satu ini tidak pernah lepas dari make-up . Ia pasti selalu terlihatdengan foundation yang tebel :D , brozer , smokey eyes dan bulu mata palsunya yang tebal dan lentik.

Christina Aguilera , Artis Satu ini memiliki cirri-ciri menggunakan Foundation tebal , Lipistik yang merah merona , Blush on terang dan rambutnya blonde .


Kesha , ia adalah penyanyi yang pastinya berdan-dan ngentrik dan telihat belebihan .pada sebuah acara , ia mengenakan alis dan aksesoris paku dan bibir silver .

Snooki , ia selalu tampil dengan smokey eyes dan bulu mata palsunya yang tebal selalu gunakannya . Bintang reality TV ‘Jersey Shores’ itu memang selalu make-up heboh kemanapun ia pergi.


Taylor Momsen , selalu terlihat dengan mata panda efek smokey eyes yang berlebihan dan ini sudah menjadi kewajiban Taylor Momsen . Bahkan ia sering mendandankan riasan mata gotichnya dengan lipstick merah vampir.

Donatella Versace , wanita ini sudah berumur namun tetap menggunakan make-up tebal dan bahkan terlihat menor yang tidak sesuai dengan umurnya .













Informasi Inilah 6 Artis dengan Dandanannya yang Selalu Menor berdasarkan sumber wolipop dan di ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar