Minggu, 02 Desember 2012

Teliti Dulu Sebelum Ketemuan dengan Teman Baru di Facebook



Jejaring social facebook mungkin sudah tidak diragukan lagi , dimana banyak orang berkenalan disana ,dan saling sapa  dengan orang yang di kenal maupun yang tidak dikenal . Bagi seorang laki-laki yang single atau jomblo (tidak hanya laki-laki , perempuan juga ya :D ).

Bukannya gak mungkin mereka mencari pasangan di jejaring tersebut , namun perlu diperhatikan di facebook banyak loh cewe-cewe jadi-jadian dimana banyak orang yang membuat akun wanita palsu ternyata ia adalah seorang laki-laki, ya karena pembuatan accont di jejaring tersebut memang mudah . bukan karena hal itu saja , kamu juga jangan tergiur dengan kcantikan atau ketampanan pada foto , itu bisa saja menipu loh ..

Nah untuk kamu yang ingin ketemuan atau Kopi darat sama kenalan kamu , sebaiknya kamu harus perhatikan poin-poin ini deh :

  • Sebaiknya kamu lihat dulu foto-fotonya , kalo Cuma satu udah patut kamu curigai deh , gak mungkin kan seorang wanita atau pria punya foto cuma satu :D . mungkin sih tapi itu jauh perbandingannya .
  • Kamu bisa lihat dari update statusnya , lihat kamu pasti bisa bedain yang mana acoont itu beneran cw atau bukan . jangan tertipu ya :D.
  • Masih dalam foto , kalo fotonya banyak , cek dulu bener gak itu fotonya , jangan tergiur sama kecantikan dan gak taunya itu foto orang lain . lihat apakah ia pernah unggah foto dari ponsel langsung 
  • Pastikan fotonya bukan rekayasa digital , sekarang semakin mudah loh meng-edit foto , banyak aplikasi yang bisa langsung singkron ke facebook , lebih baik cek dulu dari pada kamu menyesal pas kopi darat .

Kalo sudah yakin baru deh kamu kopi darat . tapi tetap waspada ya , karena kalo baru kenal kita patut mencurigai .. ini bukan hanya untuk laki-laki tapi perempuan juga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar