Minggu, 02 Desember 2012

Seorang Pedofil Menggugat Facebook ?

Ini berita cukup mengejutkan menurut saya , karena seorang pedofil meggugat facebook , padahal seorang pedofil ini sedang mengalami gugatan hukum karena aksi tercelanya dengan hukuman penjara selama enam tahun .

foto : thedroidlawyer.com


Orang tersebut menggugat facebook karena , ia merasa di permalukan facebook karena memuat fotonya di halaman peringatan yang di buat facebook yaitu “Keeping Our Kids Safe From Predators”.  Penggugat yang tidak disebutkan namanya itu menganggap Facebook dengan sengaja membuat halaman tersebut untuk membangkitkan kebencian masyarakat kepada dirinya , dan oleh karena itu ia selalu terancam bahkan takut diserang atau rumahnya dibakar oleh orang-orang yang membencinya .

Facebook pun sudah menghapus foto orang tersebut , namun pihak pengacara bersihkeras untuk menutup halaman “Keeping Our Kids Safe From Predators” . Gugatan itupun diterima oleh pengadilan dan Facebook diperintahkan untuk menghapus halaman tersebut dalam kurun waktu 72 jam .

Bagaimana menurut kamu tentang berita ini ?


Informasi Seorang Pedofil Menggugat Facebook ? berdasarkan sumber jeruknipis dan di Informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar