Sabtu, 01 Desember 2012

Logitech Mengeluarkan Keyboard dengan Fitur Touchpad Harga 400ribuan


Wihh Logitech meluncurkan perangkat keyboard barunya , Nama Keyboard barunya tersebut adalah Logitech Wireless Touch Keybard K400r. Perangkat ini berbeda dari Keyboard pada umumya , karena K400r dilengkapi dengan touchpad yang biasa ada pada perangat notebook dan netbook.

logitech


Touchpad pada keyboard ini berukuran 3.5 inci dan mendukung navigasi windows 8 baik secara vertical maupun horizontal. Kerennya untuk menggunakan touchpad tersebut kamu tidak perlu menginstal drive atau software tambahan . karena penggunanya hanya menancapkan sebuah receiver di port USB dan fitur tersebut langsung bisa di gunakan .

Keyboard Logitech K400r bahkan sudah dilengkapi dengan koneksi nirkabel, sehingga pengguna dapat mengoprasikannya dari jarak jauh , jangkauannya hingga 10 meter Frekuensi Nirkabel perangkat ini di 2.4GHz.

Keyboard ini menggunakan baterai , baterainya pun sangat hemat . Logitech mengklaim baterai keyboard K400r dapat bertahan hingga 1 tahun . Keyboard ini dilengkapi dengan tombol On/Off untuk mendukung penghematan baterainya .

Untuk memiliki Keyboard ini Kamu harus mengeluarkan kocek sebesar Rp.490.000 dan sudah tersedia di Indonesia :D .


Informasi Logitech Mengeluarkan Keyboard dengan Fitur Touchpad Harga 400ribuan berdasarkan sumber kompas tekno dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar